Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Volume 7.5 Prolog - YUKKIMURA. BLOGS

Latest

Kamis, 18 Januari 2018

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Volume 7.5 Prolog



MUSIM DINGIN PERTAMAKU
Translate oleh: Akemi Kajitani

Di luar, bahkan saat pagi hari telah tiba, salju turun terus menerus. Tanggal 25, dunia sedang berada di tengah suasana Natal. Di seluruh dunia, semuanya akan dipenuhi dengan orang-orang yang menghabiskan waktu bersama anggota keluarga atau kekasih yang berharga. Bahkan di sekolah ini, meski hanya sedikit, ada juga pecintaan yang seperti itu.

Seiring waktu yang dijanjikan semakin dekat, aku mempersiapkan diriku.

"........ sudah lebih dari 8 bulan, ya?"

Perjalanan waktu sejak aku mendaftar di sekolah ini terasa sangat cepat. Aku ingin tahu, apakah itu artinya aku sangat menikmati sekolah ini?

Saat aku membuka sedikit jendela yang mengarah ke beranda, angin dingin bertiup. Pada saat bersamaan, suara tertawa para perempuan juga masuk ke dalam kamarku. Sepertinya mulai sekarang, mereka akan menuju ke Keyaki Mall untuk bersenang-senang.

"Aku juga harus cepat berangkat"

Seperti yang aku sadari, sudah lewat dari jam 11.30. Aku pun menutup jendela. Hari ini adalah hari janjianku dengan Satou Maya.

Dalam satu hari ini, apakah ada yang berubah atau tidak..... adalah sesuatu yang tidak aku ketahui. Paling tidak, aku yakin suatu hari nanti ini akan menjadi hal yang penting untukku. Aku bahkan tidak berpikir untuk berkencan.

Jatuh cinta dengan seseorang, memikirkan seseorang sebagai sesuatu yang berharga untukmu. Hanya dengan menghabiskan waktu bersama, saling berbagi kebahagiaan satu sama lain, mereka menjadi keberadan yang tidak ada duanya untukmu. Perasaan dan kejadian semacam itu, Aku penasaran, apakah aku juga bisa mengalaminya?

Cerita pendek tentang liburan musim dingin, tirai pun terbuka pada malam tanggal 23 sebelum malam hari Natal.

20 komentar:

  1. Satou maya ? Gebetannya ayanokouji ? Gimana statusnya sama horikita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama Horikita mah udah gak ada harapan :v

      Hapus
    2. yah si mimin bikin penasaran, kok bisa ga ada harapan :v
      Baru baca sampai vol. 4.5 penasaran njirr..
      Semangat min, update nya ^^ bantu do'a kwkkwk

      Hapus
    3. Status Horikita dengan Ayanokoji sebatas sekutu dalam kelas D dan ga ada romancenya.. Kalau romance dengan Ayanokoji ada 3 : Sakura, Kei dan baru ini Sato.. Aku berharap Kei x Ayanokoji sih :D tapi nunggu authornya mau ngeship yang mana :D

      Hapus
  2. Lanjutin yang ini aja min mau tau gw shipnya ayanokouji

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayangnya, di jepang bakal terbit tanggal 25 januari besok :D

      Hapus
  3. wah ayanokouji jd populer, kencan sama si satou maya

    BalasHapus
  4. lah sama satou maya.Sama kei gimana punya cerita, kan dh ditolong ayano ampe bonyokin Si Ryuuen dkk.
    kei real heroine XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi penasaran, sebenernya lu pada baca dimana sih udah tau banyak.....

      Hapus
    2. ada yg masih Bahasa inggris. Mungkin dia nerjemahin ndiri, w juga gitu sih, nerjemahin lewat gugel transle

      Hapus
  5. yah lepas komunikasi ama kei, ga jadi real heroine njir dah....

    BalasHapus
  6. Min selain youkoso jitsuryoku tolong translate in ln oregairu volume 12 dong min. Soalnya blog sebelah yang biasanya translate in oregairu, adminnya entah kemana udah 2 bulan gak update2. kalo mimin mau translate in volume 12, saya yakin banget kalau blog mimin tambah rame, karena banyak fans oregairu yang masih setia nunggu translate volume 12, terimakasih sebelumnya karena udah translate in ln youkoso jitauryoku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kammi kekurangan orang, bahkan sekarang saya ngerjain sendiri, jadi rada susah juga sih kalau mau nambah.

      Hapus
  7. hmmm gimana nih katany yg Main Heroinny karuizawa tp yg kencan sama ayanokouji si satou maya

    BalasHapus
  8. Pas dia lawan ryuen vol brapa sih?

    BalasHapus
  9. Wah mantab trnyta yg vol ini dlua. Lanjutkan Min, tp klo bsa Vol 7nya min.

    BalasHapus
  10. Setelah selesai baca vol 7 semakin yakin kalo si ayanon bakal sama kei
    Karuizawa best female char

    BalasHapus