Novel Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Bahasa Indonesia Chapter 4 Part 1 - YUKKIMURA. BLOGS

Latest

Minggu, 26 November 2017

Novel Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Bahasa Indonesia Chapter 4 Part 1


SETIAP SPEKULASI
Translate oleh: Akemi Kajitani

Sudou dan persidangan dengan kelas C, dan akhirnya tinggal satu hari lagi.

Dengan bantuan Horikita, kami akhirnya menemukan Sakura sebagai saksi mata. Kushida dan Hirata, mereka bertindak untuk memberi seluruh kelas semangat dan keberanian. Sepertinya sedikit demi sedikit kelas mulai bekerjasama.

Tetapi, jelas masih ada bukti yang kurang, jadi masih cukup sulit membuktikan ketidakbenaran Sudou.

Dalam pertimbangan ini, garis keputusan atas benar dan salahnya akan sangat mempengaruhi cara kerja kami.

"Ngomong-ngomong, hari ini masih sangat panas ..."

Orang-orang sering memikirkan masalah pemanasan global saat mereka keluar dari gedung ber-AC.

Keesokan harinya pada bulan Agustus, ketika disiksa oleh panas matahari, Aku merasa sangat frustrasi.

Begitu aku keluar dari gedung asrama, udara panas, panas, panas dan panas menimpa wajahku. Selama beberapa menit sebelum aku tiba di sekolah, aku mengalami sensasi terbakar pada kulit dan pergi ke sekolah di jalan yang berdaun.

Tak jauh dari lemari sepatu yang ada teras di sana, aku memperhatikan bahwa kedamaian sudah tidak sama lagi.

Dekat dengan pemberitahuan di atas, tanggapan murid yang mengadu, memegang informasi penting dari Sudou dan kelas C.

"Ini-"

Sepertinya si penolong sudah memulai operasinya. Kami tidak mempelajari bentuk strategi ini, jadi ini sangat bagus. Dia benar-benar memotivasi.

Terlebih, dia sepertinya berpikir bahwa jika ini masalahnya, efeknya akan sangat lemah, bahkan penulis akan membayar penyedia informasi yang berbakat. Dalam hal ini, bahkan murid yang biasanya tidak tertarik akan memperhatikan berita tersebut.

Tepat ketika aku membaca isi pemberitahuan dan mengagumi itu...

"Selamat pagi! Ayanokoji-kun!"

Dari belakang.

"Aku sedang melihat pengumuman ini sekarang, apa ini yang terakhir kau lakukan?"

Aku mengalihkan pandanganku ke pemberitahuan itu, dan salah satu dari kami sangat tertarik untuk melihat selembar kertas itu.

"Oh - jadi ada juga trik yang seperti itu."

"Hei, bukan kau yang melakukannya?"

Kupikir sangat menyedihkan jika dia tidak tahu.

"Ini mungkin - ah,  selamat pagi, Kanzaki-kun."

Dia mengangkat tangannya dan memanggil seorang murid laki-laki. Murid laki-laki yang ditemukan oleh Ichinose, dia mendekat dengan tenang.

"Ini adalah kertas dari Ryuji Kanzaki, kan?"

"Ya, ini yang aku siapkan dan dipasang pada hari Jumat. Apa yang salah?"

"Tidak, karena dia sepertinya ingin tahu siapa yang melakukannya. Aku akan mengenalkannya. Dia adalah murid kelas di Kelas B, berpihak ke kelas D."

"Aku Kanzaki, salam kenal."

Meski sikap Kanzaki sangat disiplin, seperti murid yang mentaati peraturan dengan sangat baik. Badannya tinggi, Kurus, mirip dengan tipe ikemen. Aku menyalami tangannya yang terulur.

"Kau punya informasi yang bagus?"

"Sayangnya, aku tidak mendapatkan informasi yang berguna."

"Baiklah, jadi ayo kita lihat pengumuman sebelum itu."

"Pengumuman? Apa kau mengirimkan pengumuman lain?"

"Tidak," kata Ichinose sambil tersenyum kecil lalu menyangkalnya.

"Apa kau pernah melihat situs resmi sekolah? Ada papan pengumuman dimana kami mendesak semua orang untuk memberikan informasi, dan kami menuliskannya. Kami ingin mendengar dari siapapun yang pernah melihat perkelahian di sekolah."


Ichinose menunjukkan layar ponselnya.

Benar-benar menuliskan pesan sebagai saksi mata dan bahkan jumlah pengunjungnya bisa dilihat. Meski hanya ada beberapa lusin orang, ini jauh lebih efisien daripada menanyakan langsung.   

Hal yang sama juga terjadi di sini. kami akan membayar poin untuk penyediaan intelijen atau saksi yang kuat sebagai bayaran.

"Oh, kau tidak perlu khawatir dengan jumlah poin, karena ini adalah pernyataan kami sendiri dan dalam situasi saat ini, mungkin sedikit sulit untuk mendapatkan informasi baru ... ah!"

"Ada apa?" 

"Tentang pesan itu, sepertinya aku sudah menerima dua atau lebih e-mail, dan yang lainnya mengatakan ada beberapa inteligen."

Ichinose memastikan layar ponselnya. Dia membaca isi pesan itu. Lalu, ketika sudah selesai membaca, dia memberikan senyumnya.

"Meskipun ini adalah isi dari dugaan"

Ichinose memiringkan ponselnya agar aku juga bisa melihat artikelnya.

"Ishizu Kusaki, murid kelas C, terlihat seperti bajingan besar dan ketika mendengar bahwa dia bertengkar hebat, dia juga menjadi sangat ketakutan oleh murid di sana dan ini seharusnya menjadi informasi yang bocor oleh sesama murid."

"Ini menarik "

Ichinose yang juga membaca artikel di ponsel, bergumam.

aku juga menyukai hal ini, anggap saja ini adalah informasi yang sangat bagus dan menarik. Karena dalam imajinasiku, Sudou mengalahkan ketiganya, semuanya adalah murid yang biasa. Namun, jika ada seseorang yang terbiasa berkelahi, itu cerita yang berbeda. Dan di sisi lain, keduanya juga tergabung di dalam kegiatan bola basket, jadi pukulan itu sendiri seharusnya tidak berakibat buruk. Tak satu pun dari ketiga serangan itu berhasil dan menjadi kekalahan. Aku tidak bisa menganggapnya sebagai sesuatu yang tidak wajar.

"Kanzaki-san, apa pendapatmu saat melihat ini?"

"Mungkin mereka sengaja mencoba melawan Sudou, dan selama mereka menjadi tiga orang yang merencanakan penyerangan Sudou, semuanya akan menjadi masuk akal."

"Ya, ya, Kanzaki benar-benar murid yang pintar, ini memalukan. Kalau begitu konfirmasi informasi ini memang berguna, mungkin hal itu akan semakin berhubungan dengan ketidakbersalahan Sudou-kun. Tapi, tetap saja sepertinya tidak cukup kuat. "

 "Ya, meski pertemuan lancar, yang terbaik adalah harus menjadi hasil yang seimbang dan fakta bahwa serangan sepihak akan menjadi pukulan keras dalam kejadiaan ini."

Harusnya tidak perlu berakhir dengan kedua belah pihak dihukum sebagai penyelesaian. Keduanya sepertinya berpikir untuk mencoba mengurangi tanggung jawab mereka terhadap Sudou.

"Jika kita menambahkan pendapat orang-orang yang berada di kelas D, itu bisa membawa situasi sampai 6-4, atau bahkan 7-3. Bagaimana denganmu yang ada di sisi yang lain dan apa ada saksi disana?"

"Tidak. Tidak ada. Aku tidak tahu "

Jika aku menyembunyikan nama Sakura, maka jawabannya masih labil.

"Itu benar. Tapi kenapa...?"

Masalah Sakura sangat sensitif, jadi aku tidak akan menjelaskannya. Dia mungkin akan mengatakan "Sakura benar-benar tidak tidak bisa melakukannya" pada hari itu, jadi aku ingin meninggalkannya sebagai rute pelarian yang lain.

"Tapi, sebenarnya tidak ada saksi mata yang lain. Jika ada yang bisa maju, aku pikir ada hal yang sangat menarik, tapi masih sangat rumit. Meskipun tidak ada waktu, tapi kita sekarang hanya bisa menunggu jaringan informasi atau pemberitahuan"

"Tidak masalah, terserah  kepadamu, tapi kalian akan menentang kelas C."

"Jangan khawatir, anggap saja saja kelas C dan kelas A berkerjasama."

"Ichinose benar, kami tidak punya masalah, apalagi kalau dilakukan sesuai dengan aturan persaingan yang akan terjadi, bagaimanapun, kejadian ini berada di luar aturan. Ini adalah tindakan yang tidak bisa dimaafkan."

Chiose dan Kanzaki menunjukkan sikap adil dan jujur ​​dalam melawan sekolah dan murid di angkatan yang sama.

"Bagaimanapun, aku harus mengirimkan poin kepada informan. Ah, tapi pihak lain sepertinya tanpa nama... bagaimana aku bisa mentransfer poin?"

"Jika kau tidak keberatan, aku akan mengajarimu"

"Ayanokouji-kun tau cara menggunakannya?"

"aku melakukan berbagai operasi di ponselku. Apa kau tau pesannya yang mana saja? "

"Tentu saja, Kotak pesan bebas dari jaringan mana pun. "

Ichinose cepat membungkuk dan melihat ke ponselku. Bagaimana cara mengatakannya? Ini benar-benar tidak ada jarak.

Aku pikir perempuan, biasanya tidak ingin membiarkan laki-laki mendekat ke jarak seperti ini...

Walaupun aku tidak tahu secara pasti dari mana asalnya, tapi Icihnose mengeluarkan aroma yang sangat harum.

"Kalau begitu, pencet layar remitansi dan seharusnya ada nomor ID-mu sendiri di sudut kiri atas."

Aku menyembunyikan sedikit perubahan pada jantungku dan aku mengendalikannya.

"Um-"

Ichinose menggerakkan jari dengan lancar dan menekan-nekan layar ponsel.

"Kemudian klik tombol untuk membuka halaman poin masing-masing. Halaman akan ditampilkan setelah dibaca"

Dan setelah itu, Ichinose segera berteriak, "Oh," dan langsung memindahkan layar dariku.

"Dan jika hal seperti ini ada, bagaimana cara menggunakan nomor ID ini?"

"Nomor ID ini bisa menghasilkan kata sandi sementara dan bisa langsung dipakai untuk mengirim satu sama lain dan pihak lain harus memiliki permintaan pengiriman uang."

"Itu dia, terima kasih." 

"Kalau begitu kami pergi, Ayanokouji "

"baiklah"

Ichinose pergi.

"............"

Beberapa waktu yang lalu, aku melihat layar yang ditampilkan oleh ponsel Ichiose. Salah satu bagiannya sudah tersimpan di kepalaku.

Apa yang harus dilakukan supaya hal itu bisa terjadi?

Mereka berdua mungkin akan menjadi penghalang untuk mendaki ke kelas A. Sebuah rintangan yang besar.


⁰â‚’⁰

"Selamat pagi! Ayanokoji-kun!"

"Oh, ah. Selamat pagi."

Saat ini Kushida juga jauh lebih ceria dari biasanya, dia menyapaku dengan penuh semangat. Dengan momentum dan kesucian yang memukau ini, tubuhku refleksif mundur ke belakang.

"Untuk kemarin, terima kasih banyak. kau benar-benar melakukan pekerjaan yang bagus."

Tidak, walaupun aku sangat senang dia mengatakannya untukku dengan ekspresi yang menyilaukan seperti itu, aku tidak ingat bahwa diriku sedang terbebani. Akan jauh lebih baik jika menganggap bahwa ini adalah hari libur pertamaku dengan berjalan-jalan keluar, juga bersama Sakura dan Kushida dan pergi bermain bersama. 

Ini luar biasa. Sial, tapi untungnya sekarang ike dan yang lainnya belum sampai di sekolah. Syukurlah.

Jika mereka mendengar sesuatu seperti ini, mereka pasti akan membuat dendam yang besar kepadaku.

"Ayo kita jalan-jalan bersama lagi lain kali."

"Oh, um."

Meski aku tahu itu hanyalah etika, aku masih sedikit kecewa. Oh, ini tidak buruk.

"Apa kau pergi dengan Kushida-san di hari libur?"

Ini adalah suara orang yang duduk di sebelahku. Aku hanya menjawab "Ya."

"Dia memintaku untuk sedikit membantu Sakura, jadi aku tidak bisa menolaknya."

"Benarkan?"

"Ada apa?"

Tanpa sengaja aku membalikkan wajahku ke Horikita, dan melihatnya menatapku. aku tidak pernah melihat ekspresi seperti itu.


"Kenapa, apa yang salah?"

"Memangnya kenapa?"

"Tidak, hanya saja kau terlihat sangat mengerikan."

"Yah, aku tidak berniat melakukan itu, dan aku bersikap normal seperti biasa. Aku hanya sangat kaget kalau kau benar-benar bisa melakukan itu. Jika aku meminta pertolonganmu, jelas kau akan menjadi sangat enggan, tapi kalau objeknya digantikan dari kata Horikita, kau akan dengan mudah menyetujuinya. Aku dengan tenang dan cermat menganalisis perbedaan di antara kami."

Meskipun dia mengatakan bahwa dia tenang dan normal, aku sama sekali tidak bisa melihat itu.

"Ikut aku." Kushida dengan lembut mengetuk bahuku dengan ujung jarinya, lalu berbicara untuk membawaku pergi.

Saat melihat ini, Horikita menatapku dengan sangat misterius.

Kushida membawaku ke koridor, mencuri pemandangan dari dalam kelas, lalu berkata,

"Aku selalu merasa kaget melihat hal yang sangat aneh yang tidak seperti Horikita" Kushida terlihat terkejut mengetahui ekspresi Horikita.

"Memangnya kenapa? Meski menurutku ekspresi Horikita itu menakutkan ... dan itu sedikit memunculkan kesan kemarahan ..."

"Tidak, inilah maknanya 'kau tidak mengajakku, aku merasa sangat kesepian, dan aku merasa diriku sedang diasingkan'. "

"Horikita merasa seperti ini? Bagaimana mungkin?"

"Meskipun dia selalu merasa seolah-olah dia tidak menyadarinya ... Dia pasti sudah menemukan kegembiraan dengan menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Itu sesuatu yang bagus."

Ini aneh. Horikita dan Kushida tidak memiliki kesan yang bagus. Namun,dia merasa terasingkan karena tidak diajak. Ini sangat aneh.

"Ayanokouji-kun, kau tidak akan salah paham, kan? Horikita-san tidak senang karena tidak diajak olehmu, Ayanokouji-kun."

Tidak, tidak, aku rasa ini tidak mungkin... orang itu, tapi dia adalah perempuan yang suka menyendiri.

Di hari libur dan orang-orang akan jalan-jalan keluar, jika objeknya adalah laki-laki sepertiku, dia tidak akan bisa menemukan sesuatu yang menyenangkan. Ini benar-benar pengalaman yang luar biasa saat ini.

⁰â‚’⁰


Di depan kantor guru, kami menemui guru wali kelas yang sudah menyelesaikan pelajaran di kelas. Ini kami lakukan karena kami memikirkan Sakura saat kami berpikir bahwa kami akan menjadi sangat mencolok jika melakukannya di kelas.

Kemarin di telepon, aku mengakirinya tanpa masalah. Bangkit kembali bersama dengan sosok Sakura.

Kushida harus pintar menjelaskannya kepada guru wali kelas tentang semuanya.

"Apa dia adalah saksi dari kejadian Sudou?"

"Ya, Sakura-san melihat semua kejadian itu."

Kushida melihat ke Sakura yang berdiri di belakang. Dia terlihat tegang dan maju selangkah.

"Menurut Kushida, sepertinya kau pernah melihat Sudou berkelahi dengan mereka."

"... iya ... aku melihatnya."

Tidak begitu percaya diri karena dia merasa tidak nyaman dengan tatapan gurunya.

Meski begitu, Sakura yang sudah setuju untuk bersaksi, perlahan mengungkapkan kebenarannya. 

Guru wali kelas tidak memasukkan setengah kalimat sampai akhir. Kami juga mendengarnya untuk pertama kalinya.

"Aku mengerti apa yang kau katakan, tapi aku tidak bisa menanggapinya secara langsung."

Selain Kushida, aku pikir akan menyenangkan melihat kepala sekolah atau seorang guru kelas D yang menemukannya.

Tapi, melihat kekecewaan, dia bertanya dengan panik.

"Ada apa, Guru?"

"Sakura, kenapa kau malah bersaksi sekarang? Kau tidak berdiri saat aku memberitahukan pemberitahuan ini di kelas. Seharusnya hal itu terjadi karena memang tidak ada saksi di kelas."

"Ini karena ... itu ... Aku tidak pintar berbicara ... "

"Tentu saja itu tidak bagus, tapi baru sekarang bersaksi, bukankah itu aneh? "

Guru wali kelas memberikan pertanyaan. Jika dia mau berdiri sejak awal, maka guru juga harus jujur ​​tentang adanya kehadiran saksi.

"Guru, Sakura-san... dia ..."

"Aku bertanya kepadamu sekarang, Sakura." 

Guru wali kelas menyela kalimat Kushida dengan suara tajam dan marah.

"Uh ... karena teman-teman di kelas ... sedang ribut... kalau aku memberikan kesaksianku ... aku bisa membantu ... aku berpikir seperti itu... jadi aku akan ..."

Sakura terlihat seperti seekor kodok kurus yang di tatap oleh ular. Dia menunduk. 

Meski begitu, sebagai seorang guru, mereka juga harus memiliki pemahaman penuh tentang karakter perempuan seperti Sakura.

Guru juga harus merasa bahwa dia sudah membuat kemajuan besar hanya dengan mengatakan yang sebenarnya seperti ini.

"Jadi begitu, apakah kau berani melakukannya?"

"Ya ..."

"Jadi, jika kau adalah saksi mata, sebagai suatu kewajiban, tentu saja aku juga akan siap untuk berbicara dengan sekolah. Tentunya masih tidak mungkin membuktikan ketidakbenaran Sudou." 

"Apa maksudnya? " kata Sakura

"Apa Sakura itu benar-benar seorag saksi? Seharusnya itu akan menjadi kebohongan dari murid Kelas D. Kita yang takut ditakdirkan untuk dikeluarkan dan membuat tindakan yang curang. "

"Aku pikir kau terlalu melebih-lebihkan dengan mengatakan hal ini! " kataku

"Melebih-lebihkan? Jika dia benar-benar melihat kejadian tersebut, dia seharusnya mengaku pada hari pertama. Saksi yang baru saja keluar, bahkan jika kecurigaan ini akan diterima begitu saja. Terlebih lagi, ketika seorang saksi datang dari murid kelas D, maka orang lain tidak akan meragukan fakta ini lagi, bukankah kalian pikir seperti itu? Murid dari kelas yang sama kebetulan berada di gedung sekolah yang jarang pengunjungnya, dan kebetulan melihat semuanya. Sungguh luar biasa"

Apa yang guru wali kelas itu katakan memang masuk akal.

Sungguh sebuah kebetulan yang luar biasa jika fakta kedatangan Sakura ke Jepang ini kebetulan. Bahkan jika kecurigaan, itu tidak ada hubungannya.

Jika orang lain mengatakan hal itu kepadaku, bahkan jika itu aku, mereka benar-benar akan berpikir itu adalah kebohongan yang direncanakan oleh mereka sendiri.

Jika pengadilan yang adil dilakukan, maka sebagai saksi, efeknya tentu saja akan menjadi sangat lemah. 

Tapi, tergantung situasinya, bisa saja sekolah akan bertanya kepada Sakura dan menghadiri diskusi pada hari persidangan.

“Aku membenci orang-orang yang memaksamu. Apa kau bisa melakukan hal seperti ini? "

Guru wali kelas mengucapkan kata-kata tentatif untuk mengguncang Sakura.

Seperti yang diharapkan. Sepertinya Sakura sedang membayangkan situasi di hari itu, aku selalu merasa bahwa wajahnya sedikit biru. 

"Jika kau membenci ini, maka membatalkannya juga merupakan salah satu solusi. Aku ingin memintamu mengkonfirmasi terlebih dulu sebelum bersaksi untuk Sudou"

"Apa kau keberatan, sakura-san?" Kata Kushida

"Um, um...."

meski dia dianggap telah memberikan jawaban, tapi itu terlihat meyakinkan.

Tidak hanya bersaksi di depan semua orang, tapi dia juga secara khusus bersama Sudou berpartisipasi di dalam perundingan.

Memaksanya melakukan ini, terlihat kejam.

"Guru, apa kami bisa ikut ke sana?" Aku bertanya kepada Chabashira-sense

Kushida sangat menonjol. Dia akan mendukung Sakura.

"Aku akan mengizinkan kalian selama disetujui, tapi bukan berarti bahwa tidak ada batas maksimal dan sekolah mungkin akan membatasi dua orang untuk mendapatkan tempat duduk yang sama"

Kami meninggalkan kantor guru dan menjelaskan situasinya kepada Horikita yang berada di kelas.

"Hasil yang natural"

"Maafkan aku... jika saja aku berdiri sejak awal"

"Situasinya mungkin sedikit berbeda, tapi seharusnya tidak ada banyak perbedaan diantara keduannya."

Meskipun tidak jelas apakah ini adalah cara Horikita menghibur, dia berbicara seolah melindungi Sakura. Selama kita tidak terlihat sah di mata orang yang tidak bisa menyelesaikan masalah Sudou itu.

"Selain itu, Kushida-san, apa kau mau membiarkanku dan Ayanokouji hadir di hari yang sama? Aku sangat tau kau akan menjadi pilar sakura-san, tapi ini masalah yang lain untuk mendiskusikan sesuatu"

"Emm... yah.... aku rasa aku memang tidak bisa membantu di dalam masalah ini"

Aku akan mengatakannya, seperti "Bagaimana jika Horikita berkerja sama bersama Kushida dengan baik?" dia akan tetap menyerah.

Karena itu semua tidak mungkin, dia menandaiku sebagai alternatif.

"Sakura-san. apa kau tidak keberatan?"

"....ak... aku mengerti"

Meskipun dia merasa keberatan, dia seharusnya dia jujur saja dengan ini.


⁰â‚’⁰

Untuk mengkonfirmasi, kami istirahat makan siang di kelas untuk membicarakan startegi.


Meski Horikita terlihat enggan untuk ikut, namun atas permintaan Kushida, akhirnya ikut serta.

Dia mengatakan bahwa dia bisa dengan mudah menolak untuk sesuatu yang lebih penting setelah dia pertama kali berdebat dengannya.

“Tapi, apa kau tidak bisa membedakan kapan dan dimana kamu harus atau tidaknya menolak orang lain? - Meski kurasa begitu, tapi masih menutup mulutku.

"Besok ... apa kita bisa membuktikan kesalahan Sodou-kun?"

"Tentu saja, Kushida, karena aku hanya dipancing oleh mereka, dan tentu saja aku tidak bersalah, kan?"

Dua dari mereka melihat Horikita, hampir secara bersama-sama memberikan pendapatnya.

Horikita yang tidak peduli dan tidak mau menjawab, atau merasa terganggu, diam-diam memasukan roti ke mulutnya.

"Horikita?"

Yah,  Tidak bisa menyadari suasana Sudou yang sedang mengamati Horikita.

"Jangan memakai tatapan kotormu kepadaku."

"Aku tidak kotor!"

Sudou sepertinya dilukai oleh kalimat blak-blakan yang tidak bisa dipercaya, dan menjadi begitu terguncang.

"Aku merasa luar biasa ketika membayangkan bahwa kau bisa membuktikan ketidakbersalahanku dengan mudah."

“Bahkan jika kau sudah mengumpulkan chip untuk melawan mereka, situasinya masih sangat tidak menguntungkan." Kata Horikita


"Mereka yang mengetahui kebenarannya, dan juga karakter musuh yang jahat di masa lalu itu akan cukup bagi mereka untuk melakukannya, tapi mereka adalah orang yang kejam." Sudou menjawab

Sudou mengesampingkan kesalahannya dan menghentak-hentakan kakinya saat sedang membenarkan diri sendiri beberapa kali.

 "Oh, hei, Berikan itu untukku!"

"Kenapa, apa aku kau punya uang dari setengah harganya? Aku akan menunjukannya nanti."

Ike dan Hamaguchi berkelahi satu sama lain untuk sebuah komik. Mereka begitu pendiam saat menonton anime. Bahkan jika kalian mengatakan tidak memiliki poin, tapi setiap minggu, menghabiskan  uang untuk membeli majalah komik. Luar biasa.

"Ayanokouji ...?"

Kushida melakukan gerakan menenangkan di sampingku saat aku melihat ke pemandangan luar jendela.

"....."

"Ada apa?"

"Ah, tidak, bukan apa-apa, hanya sebuah hobi"

Aku tidak yakin dengan situasinya. Namun, Kushida kemudian mengeluarkan ponselnya dan mulai menyelidiki apa itu.

LANJUT CHAPTER 4 PART 2

11 komentar: